Senin, 05 Oktober 2015

Selamat datang di Dunia Kuliner Sumatera Barat

      Kami menyediakan berbagai kuliner lezat untuk oleh oleh keluarga anda.
berbagai makanan khaas sumatera barat yang terkenal lezat.

beberapa kuliner lezat khas sumatera barat yang telah terkenal di seluruh penjuru dunia :

1. Randang Makngah


randang makngah adalah makanan khas sumatera barat yang telah dikemas secara higienis, dari rendang yang merupakan makanan terlezat di sumatera barat yang telah di akui oleh dunia. Rendang biasanya di buat untuk perayaan perayaan tertentu di sumatera barat, tetapi sekarang telah menjadi makanan sehari hari yang telah digemari oleh masyarakat. Rendang Makngah telah di jual di berbagai macam gerai oleh oleh yang ada di Padang, seperti Crhistin Hakim, Uniang, Uwan, dan di bandara Internasional Minangkabau, serta gerai gerai oleh oleh lainnya, di Bukittinggi seperti di sanjai Nitta, sanjai keluarga, Gerai Rendang makngah, serta gerai sanjai lainnya, Di pekanbaru seperti Lucky swalayan, Kembang Sari, MegaRasa, serta bandara Sultan Syarif kasim II dan gerai lainya, di gerai gerai oleh di Jakarta dan Bandung.

2 Rendang Ikan Tuna

       Rendang tuna adalah produk baru dari gerai rendang makngah, merupakan inovasi rasa untuk menghadirkan kelezatan baru bagi pencinta rendang. Rendang Tuna dibuat dari ikan tuna segar dari perairan laut samudra hindia.

ikan tuna memiliki nilai gizi yang tinggi dan sangat baik untuk kesehatan. Ikan tuna memiliki omega 3 yang sangat baik untuk kesehatan otak dan kebaikan tubuh. Rendang ikan tuna telah dapat di peroleh di berbagai gerai oleh oleh yang terdapat di Padang, Bukittinggi, Pekanbaru, Jakarta dan bandung

bersambung ke part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar